Pages

Welcome to My Blog

Minggu, 17 April 2011

Demi Cinta Part 1 #karya

Kalo udah baca , kasih sarannya buat nama judulnya , makasih :)





lagi BT , iseng aja nulis cerpen gitu , yaudah jadi neh cerpen , yang cantik yang ganteng baca yaa :) yang baca dapet pahala sama masuk surga , yang udah di tag , kudu ngebaca sama ngelike sama coment cerpen ini . yaudah langsung aja yaa ,, cekidoot ..








kau mampu 


membuatku tersenyum


dan kau bisa


membuat nafasku lebih berarti 


kau jaga slalu hatimu 


saat jauh dariku


tunggu aku kembali  :)








Lagu itu sangat sering terdengar di Kompleks IC , dan suara itu berasal dari rumah Ify*gileajakedengersatukomplek .





Ify , Ify adalah seorang gadis yang lucu , cantik , smart , dan multitalenta . Ify bersekolah di SMP Idola Semua Idola*ngasal . Ify adalah salah satu cewe yang paling tenar di sekolahnya , puluhan cowok jatuh cinta padanya , tapi Ify hanya membalas perasaan cinta itu pada satu orang , Mario namanya , Mario Stevano Aditya Haling nama lengkapnya , Rio nama panggilannya . Rio adalah seorang anak turutan ningrat *wess . Rio sangat dimanja oleh kedua orang tuanya tetapi Rio ditak begitu menanggapi perbuatan orang tuanya tersebut kepada Rio *cielahbahasanya .





Pagi itu di SMP Idola Semua Idola ..





“ Ify , Ify “ Teriak salah satu sahabat Ify , yang bernama Shilla .





Ify mencari cari asal suara itu , lalu Ify berlari menghampiri sahabatnya Shilla .





“ Shill , tadi lo manggil gue ? “ Kata Ify





“ Iya “ Jawab Shilla singkat





“ Ada apaan ? “





“ Berita bagus Fyy “





“ Apaan Shill ? cerita dong ke gue , jadi penasaran gue “





“ Guru kita , Miss Uci gak masuk hari ini , katanya dia sakit , horee “ Kata Shilla dengan WATADO nya





“ Sialan lo Shill*fy,kokgitusihlo?” guru sakit malah seneng , ya jengukin dong “  





“ Ogah gue jenguk Guru gue yang supeeer galak*pisskaUci* udah seribu kali gue disuruh lari di lapangan , gue capek + gue malu diketawain sama temen temen , apalagi gue malu banget waktu gue lari diliatin Alvin “





“ Laah , kok lo nyalahin Miss Uci ? itukan salah lo sendiri , riweuh*bahasaapacoba* di kelas , gak suka ngerjain PR , liatin Alvin mulu , jadi lo gak konsen . “


“ Terus gue harus gimana ? “





“ Nyatain perasaan lo ke Alvin , kali aja dia mau “





“ Kalo enggak gimana ? “





“ Ya gak gimana gimana , nasib lo aja :P “





“ Ah , lo jahat sama gue ipii “





“ hehe , kalikali :P . gue ke kelas dulu yak , mau nyimpen tas gue  “





“ Gue ikut  “





“ Ngikut ngikut aja lo “





“ Kali kali :P “








Ify dan Shilla berjalan melewati lorong lorong sekolah ,menuju ke kelasnya , yaitu kelas 7II (  7 bhe )





Sesampainya di kelas 7 II ( 7 bhe )





“ Hai sayaaang “ Sapa Rio pada Ify *penulisjugamaudipanggilsayangsamario .





Ify hanya tersenyum





“ Tumben datengnya telaat , kenapa ? “ kata Rio ( lagi )





“ Tau tuh Shilong “ Jawab Ify





“ Kok nyalahin gue ? “ Kata Shilla





“ Kan lo yang ngajak ngobrol gue :P "





" Iyadeh iyadeh , ngaku gue " Kata Shilla sambil mengangkat kedua tangannya








--- Skip ---





Kring .. Kriing bel tanda pulang pun berbunyi *maaf dicepetin








" Fy , lo pulang sama siapa ? " Tanya Rio





" Sama Shilla , gue mau ke mall dulu " Jawab IFy





" Oh , yaudah gue duluan , daah Ify :) " Kata Rio sambil tersenyum





Ify membalas senyumnya Rio .





" Ippooong , ayo kita ke maall " Teriak Shilla di depan pintu gerbang





" Iya Shiloong tunggu bentar "





Ify pun menghampiri Shilla dan berkata





" Naik apa kita kesana ? " Kata Ify





" Naik bajaj ajadeh , gak punya ongkos gue " Jawab Shilla





" Haah , Shilla dan Ify cewek paling cantik sedunia naik Bajaj ? oh my god , mimpi apa gue semalem .. "





" Kali kali ipooong , naik bajaj aja napa ? "





" Iyadeh iyaa , iya , ini buat pertama kalinya dan terakhir kalinnya . "





" Iya " Jawab Shilla Singkat








Shilla dan Ify pun menyetop bajaj lalu menaikinya .





5 menit kemudian Shilla dan Ify sampai di Mall .








“ Shill , udah sampe , kita mau kemana ? “ Tanya Ify





“ Gue mau beli baju , sepatu , makanan buat ngemil gue , sama , hmm udah , segitu doang , oiya satu lagi , gue mau ke salon ! “ Jawab Shilla sambil agak sedikit teriak waktu ngomong “ gue mau ke salon “





“ yaampun , lo gendut loh  gakakanada yang naksir sama lo :p “





“ ipong kok doain kaya gitu ? “





“ enggak kok , becanda doang , gak doain gue “





“ yaudaokidi , ayo kita masuk “





“ Sip “








Ify dan Shilla , dua gadis kecil yang cantik memasuki mall yang sangat megah , mereka berdua naik ke lantai 5 untuk mendapatka baju .








“ Ipppoong , yang ini bagus gak ? “ Kata Shilla sambil menunjukan dress berwarna putih *kayayangdipakenikahanirwansyah&zazkia*





“ Bagus sih iya , tapi kaya yang mau nikahan Shill , emang lo mau nikah sama siapa ? “





“ Hehe , buat ntar gue nikah aja , gue mau nikah sama Justin Bieber :P “





“ Ngarep lo “ Kata IFy sambil menjitak Shilla .








Shilla pun pergi ke tempat kasir , untuk membayar baju yang telah dibelinya . Setelah itu , mereka berdua turun ke lantai tiga , menuju Salon Alaska .








@ Salon Alaska





“ Lo mau ngapain kesini ? “ Tanya Ify





“ Gue mau crembath doang , lo mau ? ayok , gue bayarin “ Jawab Shilla





“ Beneran Shill , traktiran nih ? “





“ Iyaa , lo maunya yang gratisan aja , enak di lo , kagak enak di gue “





“ Ikhlas kagak lo bayarin gue ? kalo kagak ikhlas , meningan gakusah “





“ Iyaa ippong , gue ikhlas J “





“ Makasih Shillasayoong “ Kata Ify sambil memeluk Shilla





“ Ify , apa apaan sih lo ? kok meluk meluk gue gini ? orang orang pada liatin , gak malu lo ? “





“ hehe , maaf Shill , gue seneng aja punya sahabat baik kaya lo “





Shilla hanya membalas dengan senyuman .





Mereka berdua pun langsung di crembath oleh petugasnya .








-       Selesai Crembath    -








Ify dan Shilla turun ke lantai 1 untuk mencari makanan karena keduanya sudah merasa lapar , meraka berdua pun masuk ke salah satu restoran yang bernama “ Angels “ *gajenamanya* .  Shilla masuk dan melihat Rio sedang berdua dengan Sivia , tapi Shilla tidak memberitau kepada Ify , karena Shilla takut Ify akan ngamuk di restoran itu .


Ify juga melihat mereka berdua , tapi Ify tidak melihat begitu jelas .








“ Fy , lo mau pesen apa ? biar gue panggilin pelayan “ Kata Shilla mengalihkan perhatian Ify





“ Gue mau pesen Avocado Float aja *makanakfavoritepenulis* “





“ Makannya ? “





“ gak ah , betmot*badmood* gue , “





“ Yaudah , gue ikut aja “








Shilla pun memesan pesanannya , Shilla melihat IFy murung sekali , melihat Sivia sedang makan berdua di Restoran yang sangaat romantic , sedangkan Ify tak pernah diajak makan seperti itu , Ify pun meneteskan airmata .


Setelah beberapa menit hening , Shilla membuka pembicaraan





“ Fy , lo kenapa ? Kok lo nangis gitu ? “ Tanya Shilla





“ Gapapa kok , gue kelilipan “ Kata Ify sambil menyeka Airmatanya .





“ Maaf Shill , gue bohong , gak crita ke lo kalo gue itu sakit hati banget ngeliat Sivia & Rio makan berdua gitu , tapi hati gue lagi ancur  “ Batin Ify








Shilla terdiam , Ify pun begitu . 5 menit kemudian , pesanan datang , Ify dan  Shilla memakan pesanannya .


Beberapa detik kemudian , Sivia dan Rio pun saling berpegangan tangan seperti layaknya orang pacaran . Ify yang melihat itu langsung hatinya bergejolak , kesal , benci , marah pun dirasakan oleh Ify , Shilla yang melihat Ify diam saja , karena takut Ify malah marah pada Shilla . Ify pun berdiri memnghampiri meja Rio dan Sivia sambil berlumur tangisan .








“ Yo  , ngapain lo ? lo udah janji sama gue gak akan duain gue , tapi nyatanya lo ? lo pengkhianat Yo ,  gue benci sama lo , dan sampai kapanpun gakan pernah maafin lo , lo jahat Yo , gue benci lo “ Teriak Ify





“ Fy , udah , sabar lo , ini di tempat umum , gak baik tereak2 “ Celetuk Shilla yang baru datang





“ Gu .. gue gak bermaksud khianatin lo , tapi lo suka berdua mulu sama Shilla , gue gak pernah dianggap sama lo , lo yang jahat sama gue , tapi gue mau ngalah , gue minta maaf “ Kata Rio






Sivia hanya terbengong bengong . Ify lalu pergi keluar dari mall , dan menyebrang jalan raya , Rio mengejar Ify .





“ Fy .. Fy , Ify lo mau kemana ? gue mau minta maaf sama lo , Please Fy maafin gue “ KAta Rio sembari berlari








Tapi , tak disangka , saat Rio mau menyebrang , ada sebuah mobil Avanza menabrak Rio , tapi penabrak itu langsung kabur , Ify yang melihat kejadian itu langsung berlari ke tengah jalan dan teriak teriak , Shilla yang melihat kejadian itu berlari menghampiri Ify dan menenangkannya .








“ Shillllaaaaaaaaaaaaaaaa “ Jerit Ify





“ Iya fy , gue ada disamping lo , lo gak boleh nangis , lo harus tegar Fy , itu semua takdir tuhan Fy , lo gak boleh nangis atas kepergian Rio , gue tau lo sayang banget sama Rio , tapi lo harus kuat , gue yakin lo pasti bisa , lo gak boleh nangis “





“ Thanks Shill “ Kata Ify sambil tersenyuim











The End –








Sad ending  , penulisnya RISE , tapi kok peran Rio jahat sampai mati sgala ya , jahat baget ya penulisnya :P





Makasih udah baca , jangan lupa like , kritik & saran , aku mau bikin cerpen lagi , judulnya 3 sahabat , perempuan semua , siapa yang mau Req ? Coment aja ya *kuduanakIC*


0 komentar:

Posting Komentar