Pages

Welcome to My Blog

Minggu, 17 April 2011

Kegilaanku pada Mario Stevano Aditya Haling == #seleb

emang ini gak penting banget , gaje yah , tapi baca juga gapapa kok :)

Dari awal Januari , tiap malem aku suka nyanyi gini " Rio .. Rio .. Rio .. cinta yang kutunggu tunggu tunggu .. Rio .. Rio .. Rio , lengkapi hidup RISE " #sinting kan gue ?

Waktu itu hari Minggu , paginya aku barui bangun , cek hape ada sms dari anak RISE , katanya Rio kecelakaan sama papa zeth . Gue nangis histeris banget , bantal selimut , seprai basah , sampe-sampe aku disangka GILA sama sahabat aku sendiri , gue gak peduli soalnya itu demi Rio . #Padahal itu cuma gossip , gue sampe segitunya -_-

Waktu itu , gue curhat sama sahabat sahabat gue itu tentang Rio mulu , nah sahabat2 gue itu Bete , langsung ngejauhin gue , dia bilang kalo masih mau sahabatan jangan jadi RISE , gue lebih milih Rio daripada sahabat2 gue #gila kan gue ?

Terus waktu disekolah ada acara apa gitu pokoknya kerja sama antara hi-poww sama radio 90.02 FM , terus ada lagu kamu dan aku bisa , aku langsung deh nyanyi lagu itu sambil teriak teriak gitu , cara orang gila gitu dah #sarap kan gue ?

Terus waktu malem Minggu , semalem tuh kan aku sama Dea gaje update status si ganteng si ganteng mulu , pas tau udah punya pacaar , nangissss , bisa bisa stress gue --' tapi kata kata dia cukup menyejukan hatiku <3 <3

Sarapnya gue , selalu MENGKHAYAL TINGKAT TINGGI kalo tentang Rio , waktu itu pernah ngayal mimpi diajak ke dufan sama Rio , kaya di cerbungnya ka janice , Shillanya jadi aku #taukan taukan ?

Kalo misalnya gue lagi ngeliat video video Rio atau fotonya lah , suka nangis gue , kangen begete laah -_-

Intinyaa , kalo ada yang berhubungan sama Rio , gue LEBAY . 

yaudah dadah :** #abaikan


Mau cerita sedikit asal muasal aku suka Rio :)

Waktu itu aku tuh lagi di rumah eyang aku , kenapa ? soalnya tv dirumah aku lagi di service jadi kalo nonton tv numpang di rumah orang #apadehgue
hari itu hari Minggu , iseng iseng aja liat tv , eh ada idola cilik .. aku tuh dari dulu suka idola cilik , tapi idola cilik 3 gak ngikutin garagra gak suka nonton tv #buka aib .
terus ka okky itu ngajakin seseorang gatau siapa , dia tuh kena penyakit apa gitu jadi botak gitu , padahal udah smp .
terus ka Okky nanya , di IC suka sama siapa ? pas nyayi lagu apa ? terus dianya bilang Rio , nyanyi Harmony . Trus Rio pake baju putih kaya ksatria gitu dateng , sambil nyayi harmony . gue pikir " yaampun itu cowo gue banget , lope lope " 
pas tu acara udah selesai , langsung buka FB , cari cari informasi gitu dah tentang Rio .. terus aku kenalan sama anak anak Rise , jadi terlahirlah aku kedalam anak Rise yang cantik (?) #abaikan .

0 komentar:

Posting Komentar