Pages

Welcome to My Blog

Minggu, 17 April 2011

Mrs.Pamer si pembohong ( part 1 ) #karya


“ Pagi anak-anak, sekarang saatnya untuk belajar bahasa inggris, ayo keluarkan buku kalian ! “ Ucap Bu Uci agak keras
“ Baik … bu .. “ sahut anak-anak serentak
            Lain halnya dengan 2 orang anak di pojok kelas, mereka kagum dengan sosok Justin Bieber, mereka berdua sedang membaca buku milik Ify, yang berjudul  ‘ Firs Step 2 : My Story’  
I will never say never ( I will fight ) I will fight till forever whenever you knock me down I will not stay on the ground , pick it up pick it up pick it up , pick it up up up , never say never “ Suara Shilla mengalun lembut, tapi karena ia terlalu keras bernyayi, ia menjadi perhatian teman teman sekelasnya.
“Eh, Shill malu tau diliatin orang ih “ Ucap Ify pelan tapi masih terdengar olehku karena Ify tepat berada di sebelahku
“ Hahaa .. berarti aku tuh artis, dipuja puja “ Kata Shilla PD  sambil tertawa terbahak bahak.
Shilla tak sadar bahwa Bu Uci sedang membesarkan matanya alias melotot kepada Shilla. Dari mata yang sudah besar lalu dibesarkan lagi, sehingga terlihat sebesar donat (?)
“ Shilla ! ini waktunya belajar bahasa inggris bukan untuk menyayi ! “ Kata Bu Uci dengan gaya khas-nya.
“ Yaah .. ibu , Justin Bieber nyayi pake bahasa apa ? Bahasa Inggris kan ? sama aja belajar bahasa inggris “ Balas Shilla
“ Bisa saja ngelesnya -_- “ ucap bu Uci dengan gaya bête betenya
Pelajaran pun dimulai dengan aman, damai, tentram,asri dan sejahtera (?) Tak lama kemudian, suara Shilla yang sengaja dibuat ‘cempreng’ terdengar lagi dan memecah keheningan di kelas itu.
“ Ya ampun Ifyyy , gak konsen banget belajarnyaaa .. keimpiaan nonton konser jb hadoooh -_- tapi aku gak akan bisa nonton itu konser , aku bukan orang kayaa , huhuuu .. ngidam ya allah, bisa bantuin aku gaak ? “ Kata Shilla pada Ify
“ Kalau aku kaya, pasti dibantuin. Buat sohibku segala galanya ada. Tapi gue senasib sama lo, gue juga gak bisa beli itu tiket  , huaa “ Balas Ify , mereka pun berpelukan layaknya ‘teletubbies’.

SKIP

            Kring .. Kring ..
Bel tanda istirahat berbunyi di SDN The Best School.  Anak anak kelas 5c berhamburan keluar. Lain halnya dengan empat gadis cantik yang disebut sebut empat serangkai, mereka adalah Shilla, Ify, Zevana, dan Olivia.  Mereka sudah menjalin persahabatan selama 4 tahun, jadi maklum kalau mereka adalah empat serangkai yang paling kompak sedunia, walaupun kepintaran mereka tidak sebanding dengan kepintaran genk yang diketuai oleh acha.
“ Shill .. Shill kesini deh, mau ngomong, penting ! “ Ucap Zeva yang keliatan serius
“ Ngomong apa ? jangan bilang kalau tentang Alvin, lama lama budek aku ah, ogah -_- “
“ Iya iya gak akan , serius aku, dua rius malahan. Kan tadi Oik nyamperin ke meja aku, terus dia bilang gini …
--- > Flashback on < ---
“ jejee .. Shilla suka banget ya sama jb ? “ Kata oik sambil menghampiri meja Zevana.
“ Yo’I masa gak tau ? “ Jawab Zeva
“ Tau sih, Cuma mastiin doang “
“ Oh “ Jawab Zeva yang hanya ber-oh ria.
“ Gue mau nonton konser jb loh :D “ pamer Oik
“ EGP “ jawab zeva singkat
“ gak peduli ? oh ya udah “
“ eh , apaan jb ? kapan loe beli tiketnya ? setau aku udah habis tuh”
“ Aku , Siti, Dea ditraktir Acha buat nonton jb, yang tribune loh, kata acha nya sih di beliin sama neneknya acha. Boleh ajak ajak temen , gitu “
--- > Flashback Off < ---
“ Ooh , Cuma gitu doaang “ Kata shilla
“ Iyaa , masa kamu denger gitu gak ada reaksi ? gak kaya beliebers yang lain langsung heboh gitu “ Seru Zeva
“ Akunya lagi laper , gak mood buat heboh “
“ Jiaah , kantin aja yok “ Kata Ify tiba tiba.
Shilla, Zeva, dan Olivia hanya mengangguk.
            Saat di kantin, Shilla yang biasanya heboh sendiri seperi bebek, kini memilih untuk diam.  Dia memikirkan perkataan Zeva tadi.
SKIP
            Karena jarak rumah Shilla dan Olivia tidak terlalu jauh, mereka berangkat dan pulang sekolah selalu bersama.  Tapi karena keduanya bukan orang kaya , mereka pulang-pergi selalu naik angkutan umum. Atau lebih nge-trend nya lagi yaitu ‘angkot’ .
@ angkot merah
“ Liv , ya ampun tiket jb dibeliin liv . Siapa yang gak mau coba ?” Kata Shilla membuka pembicaraan
“ Minta aja ke Acha, kali aja dia mau kasih ! Kalau mau minta, sekalian juga maintain aku, Zeva, sama Ify .. yaya :D “ Saran Olivia
“ Woo , maunyaa :p , d isms aja kali ya ? “
“ Iya , sms aja kali “
Shilla meraih handpone nya dari saku roknya , lalu mengetik sms dan mengirimnya kepada Acha.
To : Raissa Arif
Achaaaa :) beliin tiket jb doong , medok banget pengen nonton .. plies beybeh :D
From : Raissa Arif
Kamu tau dari siapa , Shill ?
To : Raissa Arif
Someone deh pokoknya. Boleh gak ? Please please :D
From : Raissa Arif
Gimana besok yaa , aku tanya ke nenek aku dulu .. oke
To : Raissa Arif
Okeee … kabar kabarin yaya .. please :D
From : Raissa Arif
Ok .

Part 1 – end :)
Maaf kalau jelek, di part 3 kejahatan pun dimulai :D haha .. like , kritik dan saran yaya :) thx before :D



0 komentar:

Posting Komentar