Pages

Welcome to My Blog

Minggu, 17 April 2011

Mrs.Pamer si pembohong ( perkenalan ) #karya

Umurnya 11 tahun , rambut yang tidak terlalu panjang tergurai tanpa ikatan di atas punggungnya , berkacamata merah . Tahukah kalian siapa dia ? Dia adalah Larissa Safanah Arif , nama panggilan nya Acha . Sebenarnnya dia orang yang berkecukupan atau bisa disebut dia adalah orang kayak arena kedua orang tuanya adalah seorang dokter . Tapi entah dorongan dari mana dan dari siapa , dia menjadi PEMBOHONG BESAR yang semakin lama tidak disukai teman teman sekelasnya dan Acha menjadi dikucilkan dikelas.

            Acha mempunyai seorang adik yang bernama Keke . Dia orang yang baik, ramah, dan selalu jujur.  Setelah kakaknya yaitu Acha menjadi pembohong besar , sikap Keke dan Acha berbbeda 100 %.  Semakin lama mereka semakin dekat , dan Acha pun merasukan bumbu kebohongan yang dimiliknya , kepada adiknya Keke.

            Sebelum Acha melakukan kebohongan yang membuatnya disebut Mrs.Pamer si pembohong, Acha sangat akrab dangan teman temannya, disayangi guru, juga tempat untuk menyontek bagi anak satu kelas. Makanya Acha mempunyai 3 sahabat yang dulunya sangat setia kepada Acha, mereka bernama Dea, Olivia, dan Siti.

          Walaupun, Acha adalah Mrs.Pamer si pembohong tapi tetap saja ada seseorang yang menyimpan rasa suka kepada Acha. Anaknya baik, teman sekelas Acha, dia selalu ditolak mentah mentah oleh Acha , tapi itu tidak membuatnya putus asa demi mengejar ‘ Sang Cinta ‘ .

            Dan setelah beberapa minggu, kebohongan itu terungkap oleh salah satu teman Acha di kelas. Acha pun langsung dijauhi teman temannya. Selama ia dikucilkan oleh teman teman sekelas, sama sekali Acha tidak mempunyai niat untuk meminta maaf.

Kebohongan apakah yang dilakukan Acha?
Bumbu – bumbu apakah yang diberikan Acha kepada adiknya, Keke?
Siapakah orang yang menyimpan rasa kepada Acha?
Oleh siapakah akhirnya kebohongan itu terkuak?

--- > Nantikan Ceritanya <---
Tungguin ya , janji deh gak akan lama lama :) kritik, saran, dan like dipelukan. Maaf kalau jeleek :D 

0 komentar:

Posting Komentar