Pages

Welcome to My Blog

Senin, 09 Mei 2011

Happy Holiday ^^


Assalamualaikum semuanyaa :) apa kabar? Laras disini baik baik aja ^^
huaah, liburan 4 hari main kemana yaa? bt nih dirumah terus masa diem? -_-
pengen banget berenang atau jalan jalan sama temen-temen tapi? semuanay sibuk sibuk, bloggeer .. ada yang mau temenin aku jalan jalan gak? hehehe.. menurut kalian aku liburan kemana ya? sebenernya sih maunya dirumah sambil ngeberesin cerpen2 yang numpuk di folder, tapi malesnya minta ampuuuuuun -_-
Oiyaa, aku belum kasih tau ya kenapa aku bisa libur? haha sampai lupaa.. karena aku kelas 5 .. aku libur dulu soalnya kakak kelas aku yaitu kelas 6 mau ujian nasional .. Good Luck my sista and my broth :D 
tahun ini sneng-seneng aku libur, tahun dpan? sayaa UN whaaa , gaswat nih ah mabro -_-

buat temen temen aku yang lagi liburan, Happy Holiday deh yaaa, buat yang UN good luck :) sukses selalu ! :D


0 komentar:

Posting Komentar